Blog Pertama

Assalamualaikum semua sobat ku akhirnya impian yang udah lama, terwujud juga hari ini walaupun sedikit telat bukan telat lagi ya soalnya ni impian udah dari sma mau gue mulai tapi apalah daya karna pas sma gue masih belum terlalu ngerti ilkom(ilmu komputer) dan dan ditambah internet yang kurang memadai di kampung halaman gue. oke langsung aja gue jelasin siapa gue ini secara singkat nama gue rian atau biasa di panggil sobrat  saat ini gue sedang kuliah di salah universitas di provinsi riau juga sih , dan untuk prospek blog gue nantinnya gue udah nyiapin ber bagai hal sih yang bakalan mengisi blog blog gue nantinya tapi gue masih bingung mau ngembangin apa dan gue mohon saran dari temen-teman semua juga supaya lebih afdol saya nya. sekian dari saya terima kasih dan wassalam.


rio andesa

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Blog Pertama "